Kamis, 03 Mei 2012

GLOBAL WARMING

Benarkah kita ikut bertanggung jawab ?
 
 
  • Pernahkah anda melihat sungai yang airnya tercemar oleh limbah ,baik itu limbah industri, limbah pasar, ataupun limbah rumah tangga ?














  • Pernahkah anda melihat panorama tumpukan sampah yang menggunung beraroma menyengat dan sangat tidak sedap?






  •  Apakah anda merasakan perubahan iklim yang tidak menentu, cuaca panas dan air sulit didapat? 



"Saudaraku" itu hanyalah segelintir contoh dampak dari pencemaran lingkungan, air sungai yang mengalir jernih, ikan dan biota air tunbuh dan berkembang biak disungai, pepohonan hijau yang tumbuh dialam sekitar, kicauan burung yang seolah bernyayi ditelinga kini seolah menjadi mimpi, terutama bagi kita yang tinggal diperkotaan, itulah yang terjadi pada alam kita saat ini....lantas bagaimana dengan anak cucu kita nanti??????
oooh malang nian nasib mereka kisah tentang alam hijau, air nan mengalir jernih iklim yang bersahabat seolah menjadi cerita pengantar sebelum mereka tidur, ...
apakah kita akan membiarkan hal itu terjadi? lalu siapa? bagaimana? dan apa yang dapat kita lakukan untuk untuk  mencegah hal itu terjadi?
            kita,.. ya kita semua, kita yang hidup dipermukaan bumi, kita yang hidup dan  bertahan dengan menikmati hasil alam, gerakan go green adalah salah satu langkah yang diambil oleh orang-orang dibelahan dunia untuk menyelamatkan alam dari kerusakan.......(part1)

0 komentar:

Posting Komentar